Monday, September 20, 2021
Home Mata uang kripto Miliarder Amerika ini Kurangi Kepemilikan Bitcoin untuk Serok Ethereum

Miliarder Amerika ini Kurangi Kepemilikan Bitcoin untuk Serok Ethereum

Portalkripto.com– Miliarder asal Amerika Serikat Mark Cuban memecah portofolio mata uang kripto (cryptocurrency) yang ia miliki. Portofolio kripto yang dimiliki oleh pengusaha yang memiliki Mark Cuban Companies (MCC) ini komposisinya menjadi 60% Bitcoin, 30% Ethereum, dan 10% koin lain.

Cuban selama ini dikenal sebagai orang kaya yang rajin mengumpulkan portofolio mata uang kripto, sejak masa awal-awal perkembangan aset digital ini. 

Dalam sebuah siaran “The Delphi Podcast” baru-baru ini, Cuban mengatakan bahwa selama ia memegang aset kripto ia merasa bahwa investasi mata uang kripto akan sangat menjanjikan di masa depan.

“Bitcoin adalah alternatif yang lebih baik daripada emas, dan itu akan terus berlanjut. Itulah mengapa saya memiliki BItcoin dan belum pernah saya menjualnya (hingga saat ini),” kata Cuban.

Namun, saat ini, Cuban pun tertarik dengan Ethereum. Ia tertarik dengan sistem smart contract Ethereum. Terlebih saat ini, blockchain Ether sedang mengembangkan Non Fungible Token (NFT).

LIHAT JUGA: Sinyal Baik, Bank di AS Ini Mulai Tawarkan Bitcoin Sebagai Aset Investasi

“Yang benar-benar mengubah segalanya adalah kontrak pintar,” kata Cuban. “Kontrak pintar datang, dan itu menciptakan DeFi [atau keuangan terdesentralisasi] dan NFT [atau token nonfungible]. Itulah yang mengubah permainan. Itulah yang membuat saya bersemangat. Itulah mengapa sangat mirip dengan internet. ”

Cuban pun menilai bahwa Ethereum sangat adaptif dengan kebutuhan orang-orang yang telah berkecimpung di ekosistem cryptocurrency ini. 

“Saya berharap saya membelinya lebih cepat, tetapi saya mulai membelinya empat tahun lalu, hanya karena menurut saya itulah yang paling dekat yang kami miliki dengan mata uang yang sebenarnya.”

Selain memiliki Bitcoin dan Ethereum, Cuban memilki 10% mata uang kripto lainnya. Namun, ia tidak mempublikasikan koin apa yang ia simpan selaian BTC dan ETha tersebut.

LIHAT JUGA: April Bullish! Review Pergerakan Harga Bitcoin, BNB, dan DOT

“Ada beberapa yang saya [beli] untuk bersenang-senang, beberapa saya lakukan untuk pengalaman, karena saya hanya ingin belajar,” ujar Cuban 

 

ARTIKEL TERKAIT:

78% Bitcoin Ditahan untuk Jangka Panjang: Sentimen Investor Makin Positif

Survey JPMorgan: Pembelian Bitcoin oleh Investor “Eceran” Meningkat Drastis

Tren Bitcoin Terus Meroket, Jauh Meninggalkan Emas

 

UNTUK ANALISA DAN TEKNIKAL KRIPTO KLIK INI

 

Disclaimer:

Perdagangan atau investasi digital asset atau mata uang kripto (Bitcoin, Ethereum, dll) merupakan aktivitas beresiko tinggi. Sebelum memutuskan untuk mulai berinvestasi ketahui dulu resikonya. Perdagangan Digital Asset sebaiknya dilakukan pada platform exchange yang terdaftar di Bappebti.

Kami tidak memaksa Anda untuk membeli atau menjual aset digital ini, sebagai investasi, atau aksi mencari keuntungan. Pahami dulu lebih dalam sebelum memutuskan berinvestasi mata uang kripto.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular