Wednesday, June 23, 2021
Home Mata uang kripto April Bullish! Review Pergerakan Harga Bitcoin, BNB, dan DOT

April Bullish! Review Pergerakan Harga Bitcoin, BNB, dan DOT

Portalkripto.com– Sejumlah kabar baik menyambut pasar mata uang kripto pada akhir Maret 2021. Kebijakan Tesla, PayPal, Goldman Sachs, yang akan mengadopsi mata uang kripto terutama Bitcoin pada sistem transaksi mereka merangsang pergerakan pasar melaju di area bullish.

Di awal bulan April, pergerakan sejumlah coin seperti Bitcoin, Binance (BNB), Ethereum, dan Polkadot (DOT), terus merangsek ke area resistensinya. 

BNB

BNB menjadi salah satu koin yang paling gacor di satu pekan terakhir ini. Berdasarkan data dari Coinmarketcap, BNB naik 41,22% dalam tujuh tahun terakhir. Hari ini, 2 April 2021, harga BNB menginjak angka US$ 341,82 atau setara dengan Rp 4,9 juta. 

LIHAT JUGA: (Teknikal Analisis) BNB Gacor! Akankah “To The Moon?”

Bitcoin

Sementara itu Bitcoin, pada hari ini, kembali menginjak harga US$60 ribu, masuk pada resistensinya setelah mengalami koreksi yang cukup dalam di pekan ketiga Maret. 

Pasar mata uang kripto di bulan April ini memang menunjukkan sinyal bullish yang kuat. Sejumlah sentimen positif mendorong laju pergerakan sejumlah koin ke area bullish. 

Di awal April ini pula total kapitalisasi pasar seluruh mata uang kripto pun mencetak rekor harga tertingginya. Pada 1 April 2021, total kapitalisasi pasar mata uang kripto hampir menyentuh US$ 2 triliun.

LIHAT JUGA: Tiga Informasi yang Bikin Pasar Bitcoin Semakin Optimis

Polkadot (DOT)

Yang cukup mengejutkan adalah pergerakan Polkadot (DOT). Pelan tapi pasti, DOT telah menembus zona resistensinya di harga US$ 34,35. Hari ini, DOT sempat menginjak harga US$ 38.99. 

Apabila tren bullish ini terus berlanjut, pergerakan harga DOT mungkin dapat mendorong harga dari area downtren nya. 

Dan apabila berhasil, DOT bisa saja kembali menginjak harga tertingginya di $ 42,28. Jika momentum bisa menaklukkan resisten ini, koin ini mungkin akan memulai langkah berikutnya yang bisa saja mencapai $ 53,50. 

 

ARTIKEL TERKAIT:

78% Bitcoin Ditahan untuk Jangka Panjang: Sentimen Investor Makin Positif

Survey JPMorgan: Pembelian Bitcoin oleh Investor “Eceran” Meningkat Drastis

Tren Bitcoin Terus Meroket, Jauh Meninggalkan Emas

 

UNTUK ANALISA DAN TEKNIKAL KRIPTO KLIK INI

 

Disclaimer:

Perdagangan atau investasi digital asset atau mata uang kripto (Bitcoin, Ethereum, dll) merupakan aktivitas beresiko tinggi. Sebelum memutuskan untuk mulai berinvestasi ketahui dulu resikonya. Perdagangan Digital Asset sebaiknya dilakukan pada platform exchange yang terdaftar di Bappebti.

Kami tidak memaksa Anda untuk membeli atau menjual aset digital ini, sebagai investasi, atau aksi mencari keuntungan. Pahami dulu lebih dalam sebelum memutuskan berinvestasi mata uang kripto.

sumber : portalkripto.com

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular